Jumat, 22 Juni 2012

Memilih Sepeda Part2

Sepeda Baru Versus Second

Seperti mobil, ada pro dan kontra untuk membeli sepeda bekas atau second. Sisi positif potensial, tentu saja ada, adalah bahwa Anda bisa mendapatkan sepeda lebih untuk uang Anda. Pada sisi negatifnya, Anda mungkin akan membeli masalah orang lain. Sebelum membeli sepeda second, anda harus memeriksa untuk memastikan bahwa komponen bekerja dan frame tidak berkarat, retak atau rusak. Pada kisaran harga tinggi, disarankan membeli baru sehingga Anda mendapatkan garansi. Ada pengalaman, terdapat retakan pada frame high end saya setelah empat tahun digunakan. Pabrik telah mengganti frame dengan model baru yang lebih baik dari sebelumnya yang saya pakai. Jika Anda berada di pasar untuk mendapatkan sepeda second, berikut adalah tiga tempat yang baik untuk mendapatkannya:

  • Banyak toko sepeda menjual sepeda digunakan telah mereka peroleh melalui perdagangan atau konsinyasi. Mereka akan memastikan bahwa sepeda motor itu berjalan dengan baik dan dapat kembali ke dengan garansi terbatas.
  • Banyak klub pasca klasifi ed iklan di situs Web mereka atau informasi lulus dari mulut ke mulut.
  • Dari semua tempat untuk membeli sepeda digunakan di Internet, eBay tampaknya memiliki pilihan terbanyak dan cara paling aman membeli. Anda mungkin tidak akan bisa memeriksa sepeda sebelum membelinya, dan Anda perlu tahu ukuran frame Anda itu yang sulit.
Selanjutnya